30/06/2010

Wake me up when June ends, AW!

Gawwwddddd.. Gw udah di Padang kmaren sore. Malemnya gw langsung tancapppp ke Safari bareng Caca n Reyna. Aduhh, ogah lagi gw makan disana, serba mahal, tekor deh gw. Kita ngegosiipppp disana ampe jam 9 lewat..

Okay, lo smua pada tau gw ga suka bola. Tapi kmaren gw terpaksa nemenin papi n mami gw nonton worldcup Japan VS Paraguay.. Soalnya ortu gw suka bola banget lah, jadi otomatis gw ga bisa tuker chanel. Gw kecantolan baca novel punya Leo(Ce Pipi); My Stupid Boss. Tp gw curi2 nonton jugaaa.. Dee-You-Eich! Gw jadi tiba2 suka bola, tapi yaaaa, masih standard biasa lah, ga segila orang2 yang gila bola.. PENALTY! Kasian Japan :( Ga ada negara dari Asia yg masuk final. Ergghhhhh..

Hari ini salah seorang kakak kelas gw yg superrr cerewet, udah berangkat ke Yogyakarta buat nyambung SMA. Gw belum sempet say bye-bye sama dia utk terakhirrr.. Hiks, ada sedihnya juga kehilangan lo, Nat. Sumpah gw jadi kebawa sedih :( Take care disana ya Nataliaaa.. Jgn lupain gw!

Hari ini juga gw baru buat formspring.. Apalah itu gw ga ngerti, yg penting gw juga punya, hahahaa.. Follow me http://www.formspring.me/chzjonas :):):) Kkk? Thx guyss...

*PRAY*: I hope my days will be better in July and forever, God. I love You.

Updates soon, xoxo -Jonas

No comments:

Post a Comment