22/07/2010

Tersenyumlah, karena ku sanggup (:

Ah.. Namanya juga hidup, ngapain dipusingin. Ga mungkin lah hidup gw nyantai2 aja, lurus2, trus diakhiri dengan Cinderella yg hidup bahagia selamanya dengan sang pangeran...

Ya gimana gw ga kesel apa? Temen baek gw dipermainin gt. Trus salahkah kalo gw ngadu ke temen gw itu kalo itu cowo sms gw yaaa sok romantis lah.. Wajar kan? Ato gw pengaduuu? Ngadu domba gt, heh? Lu da punya cewe yg cakep kannn.. Baek, ramah lg. Jadi plisss hargai dia sebagai pacar lu, jgn permainin dia, ga usah deket-deketin gw.. Gw pikir dengan u dapetin dia, u bisa berubah. Tapi kenyataannya jauh dari perkiraan. Lu tetep yah kayak dolo, preman, playboy, perlakukanlah cewe u selayaknya. Udah syukur de dia mau trima lu! How blind u are, din.. :(

Itu emg bukan urusan gw ngurus2 hubungan lu, tapi!! ARGH, gw cuma takut masa depan tmn gw kacaooo.. Skarang gw STOP caring. Gw mao biasa2 aja, kalo bisa cuek! Apa-banget!

Cew inisial B, ohh hello!! Pleaseee.. I've never enter your life ryt? So jangan brani2 cari masalah ama gw, apalagi kasarrr.. Rawwwrr, jangan pancing2 emosi saya yaa.. Kalo emang ga suka bilang aja, gw perbaiki kekurangan gw, okay? Freak people I love you <3

"Orang yang mencari kesalahan diri sendiri adalah orang yang berjiwa besar" -Pak K. Saruli
So yeah, Everything I do comes from myself. Jalanilah hidup tanpa benci dan dendam. Tersenyumlah, karena ku sanggup :)

No comments:

Post a Comment