28/08/2010

Thank God I have them in my life...

Ih, gw beneran seneng punya banyak temen disini. Mereka asik2. Sayang sekali temen2 yg menganggap Payakumbuh itu sebuah KAMPUNG yang anak2nya juga KAMPUNGAN dan ALAY. Disini emang ga ada mall, tapi sangat2 banyak tempat persinggahan kita disini, jadi kita mall mah, ga lepel! Buktinya, banyak kok orang dari Payakumbuh sukses ke luar negri. How? Pernyataan dan pertanyaan yang ada dalam benak temen2 gw judulnya: Pikir pendek. Oh please, gw emang awalnya bener2 ga betah tinggal disini. Jujur, gw susah adapatasi lah, gw masalah ini lah, itu lah. Banyak temen yang suka ngambek, dan itu emang sifat anak2. Maklum saja, gw masih kelas 3 SMP kok. Tapi udah banyak banget kenangan yang bisa gw simpan, terutama temen dan sekolah. N you know? I am naughty.

Waktu gw masuk SMP Fidelis kira2 bulan Oktober ato November 2009 yah. Gw juga sekelas ama temen pindahan, Theresia. Ok, you guys must be know who is she :S

Trus yang paling gw inget, tempat duduk dipindahin ama Ms. Risma. Ada cewek namanya Maghfira Azuka duduk di belakang gw. Pandangan pertama: cewek sombong, sok kaya, dan seleb. Ya Tuhan, itu semua ternyata jauh dari perkiraan. Dia cewek yang GILA, ramah, baik, "ih pokoknya cantik dank" Hahaha.. Iya, Dini anggota WulanCS.

Pandangan pertama saat melihat Wulan, Eka, Cindy: LEBIH DARI DINI. Ih, pokoknya gw bener2 benci sama mereka. Pake iket rambut samaan, jalan bertiga-tiga seolah-olah jalan tuh milik kalian. Ya Tuhan, itu semua SUPER JAUH dari perkiraan gw. Mereka orang2 yang paling gila.

Gw juga kenal Natael, orang yang gw pandang dekil, kotor, dan gw bener2 jijik. Seiring berjalannya waktu, Natal itu orangnya usil, tapi nyenengin. Gw seneng bisa punya sahabat se-care dia. Natal orangnya mau berkorban, perhatian, lucu. Kocak deh ;)

Yep! Cuma Dini biasanya tempat curhatan gw. Cuma Dini tempat gw nge-gossip. Ah, pokoknya Dini lah, kita deket semasa kelas 8, tapi kita dipisahin waktu kelas 9. Tapi ok lah, gw masih selalu dateng ke kelas dia kok. Gw dipanggil Gigi ama Dini. Entah apa kejadiannya waktu itu. Dini itu orangnya ternyata heboh, rusuh, gila, hobi banget ketawa walaupun awalnya gw menuduh dia cengeng. Thank God, You give me a GOOD BEST FRIEND. Dini tuh cantik dan banyaaakkk sekali cowok2 yang naksir sama Dini, sayangnya Dini ga minat :$ Tapi sekarang Dini cari pasangan hidup loh, boleh liat facebooknya: Maghfira Azuka, twitternya: @Maghfiraazuka, blognya: http://whitenpurplejelly.blogspot.com/

Fotonya:



Cantik kan? Hahaha, Din, udah izin kan aku ;)

Thank God I have friends like them.
So bersyukurlah atas hidupmu! Dimanapun dan kapanpun, Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu. God bless you. -Jonas

No comments:

Post a Comment