03/09/2010

Holy Holiday!

Hallo visitors. Apa kabar? Sehat selalu dalam perlindungan-Nya.

Ga ada HW ato exam untuk besok aja udah seneng setengah mati, apalagi libur?! Mungkin gue bakal loncat2 di tempat tidur teriakin libur sampe mangap-mangap. Sampe akhirnya gw kecapean, trus pingsan dan dibawa oleh orang yang ga dikenal ke dalam mobil, dan parahnya lagi waktu gw bangun, gw udah berada di tempat yang gelap, diikat di kursi dengan one light down seolah2 gw adalah istrinya Deddy Cobuizer yg lagi belajar ngeluarin diri dari ikatan erat. Dan... JRENGGG! Gw bebas dan melawan musuh2 yang membawa gue ke tempat itu, seperti Jackie Chan yang lagi drama di panggung balai Sabrina.

Yeap, liburan itu yg bakal jadi sangat absurd, dan horror. Imajinasi yang cukup bagus.

Hari ini tanggal 3/9/10 gw udah mulai liburan dan masuk sekolah lagi tanggal 20 dan hal yg gw benci adalah UJIAN. Ternyata liburan itu singkat. Gw bakal ngisi liburan gw ke Pekanbaru about 4 or 5 days, lalu gw disibuki dengan hal2 yg related dengan acara reuni untuk tanggal 12. Iya, gw dipilih jadi panitia. Gw harus menerima tamu, yang kabarnya dengan pakaian adat dan make up yang cukup, OHHH Tuhan... Biarkan aku kembali ke pangkuan ibu.

Gw yg sekarang adalah gw yg enjoy dan easygoing. Ini liburan, problema tidak dibutuhkan. Santai, bersenang-senang, nikmatilah.

-Jonas

No comments:

Post a Comment