28/09/2010

Thing called "Friendship"


Otak gw buntu. Udah bener2 buntu.

Gw jadi bingung, apa sebenernya arti PERSAHABATAN.
Apa sebenernya arti TEMAN BAIK.
Apa sebenernya arti "SELALU BERSAMA" (tanda kutip: sahabat)

Ternyata lu lagi yang menghiasi hidup gw, yg membuat 1 warna baru di hidup gw, yg membuat 1 jalan liku baru di hidup gw. Mungkin setiap hidup, masalah itu hukumnya required kali ya. Bahkan setau gw ga ada orang yg ga ada masalah. Gimana kaga, manusia itu ga ada yg sempurna, they're perfect on their own way. Ada yg egois, ada yg terlalu baik, ada yg pemarah, dan lain2. Bahkan kita sendiri ga tau kepribadian kita masing2 seperti apa, kita ternyata belum kenal sama diri kita sendiri.

Gw udah bener2 stuck sekarang. Kayak stuck di traffic jam, kesel ga? Gw udah berniat serius di pelajaran, berusaha ngikutin semua tuition supaya gw ngerti, karena beberapa hari di bulan Oct n Nov bakal ga ada disini. Apa lagi sih, kita sekarang TO. So plis, jangan membuat gw mengurungkan niat yg tadi. Jangan buat gw ga mood di segala hal, sampe2 gw sakit tadi pagi. Jangan buat semuanya jadi down dan menghancurkan hidup gw.

Sebenernya salah gw apa? Apa yg kurang gw perhatiin dari lu? Jangan buat gw ky gini plis.. Gw udah bingung harus gimana. Gw tau gw ga pantes untuk post hal ini di blogger karena ini publik, tapi gw ga tau harus cerita ke siapa lagi. Gw ga ngerti jalan pikiran lu gimana, gw ga tau maunya apa skarang, apa sih yg buat hati lu tersakiti? Bilang aja, I'm ok! Oke gw minta maaf kalo selama ini ada kata2 yg kurang berkenan n buat lu marah or sebagainya. Apa yg belum bisa lu maafkan dari gw? APAA??

Jangan diemin gw kayak gitu. Kalo lu ga percaya bahwa selama ini gw anggep lu temen baik gw, it's ok if you don't mind. Yang penting gw berteman dengan TULUS. Tapi lu kaga perlu marah2in gw tanpa alesan, semuanya misterius, kawan. Dan sesuatu yang belum gw ketahui itu membuat gw benar2 lemah. Hancur lah gw.

Gw harap ga ada yg bakal nyakitin gw lagi, tapi ternyata nama lu ada di list itu. Belum lagi tadi di sekolah gw cuma diem ga berkutik. Belum lagi tadi kita semua nyanyiin lagu "Luka Disini" yg setengah mampus bikin gw sedih. Aer mata gw bener2 udah mau keluar tadi, tp gw ga sanggup aja kalo diliatin yg lain. Kita sekelas, kita sekelompok, kita udah kayak orang bodoh, bro!

Emang gw disini cuman sebentar, bukan berarti gw disini cuma main2 dan hanya mencari tempat sementara. Gw cari ilmu, gw disini mengerti apa arti hidup, arti persahabatan, dll. Tapi tolong ngertiin perasaan gw, gw bukan boneka yg bisa dimaen2in. Bentar lagi udah deket perpisahan kok. Now it's your right to make a decision. Kali2 aja lu bakal lebih senang di jenjang pendidikan yg lebih tinggi dengan nggak liatin muka gw lagi. Thanks for make me weak again.

Tapi bisakah kita sejenak saling introspeksi diri? :')


Love,
Jonas

No comments:

Post a Comment