01/09/2010

Wulan Dewa Gugat's birthday party







Ya Tuhannnnnnnn.. Hari ini acara paling seru pokoknya. Berkeliaran ampe jem 9 malem, mengalami hal2 dari nyenengin sampe mistik. Bener2 gila, acara ini bakal selalu disimpen di otak gw.

Start dari semua perencanaan Wulan hari ini. Buka bersama di rumah Wulan. Ngumpul di sekolah jam 5, gw liet banyak anak tahun lalu, baru selesai latihan randai n pasambahan, yang mereka juga bakal buka bareng. Ga lama kemudian HUJAN pun turun derasss.. Syukurlah gw nyampe duluan daripada hujan. Di sekolah udah ada Dini, Cindy, Aldo, Natal, Azad, Im, Andre, dll. Waktu ujan udah reda, kita pada tancap langsung kerumah Wulan yang super jauh ternyata (menurut gw).

Kita makan2 langsung dirumah Wulan, foto2, gangguin orang sholat (jahat bener deh ya), trus main mercun di tempat yang awalnya SALAH dan HORROR. Kita nganterin Patrick pulang yang akhirnya ga jadi masuk rumah. Kita jadi serasa jalan2 yg sebenernya emang jarak rumahnya jauh dari rumah gw. Jalan serasa milik kita2. Liat deh perjuangan kita yang ujan2an demi DEWA GUGAT. Thanks, Lan. You make my day. Makasih juga buat Dini, Cindy, Eka, Tika, Tari, Suci, Mia, Berry, Andre, Imran, Aldo, Anton, Azad, Aron, Im, Natal, Patrick, Renol, Ihsan, yang udah ngeramein acaranya (seperti saya yang ultah)

Banyak lagi hal2 yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2. Trims. I'm happy today. Love, hugs, kiss.

No comments:

Post a Comment