12/01/2011

My girls.

Kali ini gw mau cerita2 sedikit tentang temen2 cewek terdekat di Gemofis..:)

Tari. Utari Ramadanti. Tari sedikit lebih pendek dari gw, kulitnya hitam. Suka kasian sama kening sendiri kalo lagi panas. Suka ketawa, nyambung kalo diajak ngobrol, gw juga kadang suka curhat sama dia. Humoris. Sekarang dekettt bgt sama dia, kemana2 slalu bareng Tari. Ga banyak komentar, pandai menenangkan.

Wulan. Sekar Dwi Nawang Wulan alias Wulan Dewa Gugat kalo di facebook. Ngefans banget sama Vierra, PWG, dan band2 rock lainnya. Gw deket jg sama anak ini. Orangnya asik, gila, dan kepedeannya sudah berada di ambang maut.. Cantik, ceria, hobi ketawa dan tidur di kelas. Bandel dan muka kriminal. Orangnya pengen tau, mudah bergaul. Kalo serius dia serius, kalo becanda bakal becanda banget, dan kalo lagi sedih, air matanya ngucur.. (ya iya lah??) dia pendengar setia ;)

Rifa. Panjangnya Rifa Putri Zumaira. Cewek yg baru aja motong rambutnya jadi pendek, poninya rata, skarang ke sekolah suka banget pake bando. Manisss banget, putih, matanya bagus, kayak blasteran, ramah, kalo yg belum begitu kenal dia, pasti nganggep kalem tapi sebenarnya juga suka gila-gilaan. Rifa kalo lagi grogi pasti pengen pup...:p

Dini. Maghfira Tri Maulani ato Azuka. Gag tau datangnya nama dini darimana, yg gw tau dia adalah cewek berbehel. Ini dia si teteh. Kalo lg ada masalah, dia suka sendiri2. Klo lg bahagia, behelnya keliatan terus. Anak ini penuh impian. Klo ngomong soal teknologi dan perkembangan zaman, dialah yg paling nyambung. Baik orgnya, cantik. Ga neko2. Dia suka bgt ngerendah. Contoh: "Sok gaya den lai, pdhl ngangak tu."

Cindy alias lisuik. Panjangnya Putry Cindy Yanavia. Ini dia si cantik juga tapi kurusss bgt. Beratnya terakhir gw tanya kira2.. 36. Rambutnya panjang. Orgnya cuek, tp sebenarnya peduli. Kurang bisa dibaca gimana lisuik sebenernya, tp sejauh yg gw kenal dia ramah, ga banyak omong, dan ga suka ribet. Enak diajak bercanda :D

Eka. Eka Septia. Eka gila. Eka sangattt gila. Kulitnya agak gelap tapi manis. Eka dilahirkan untuk tertawa. Gw suka bgt ketawanya Eka, tulus aja rasanya. Orgnya suka pengen tau kyk Wulan. Anak ini periang bgt. Ga banyak yg terlalu lucu dari ceritanya dia, tapi ketawanya goda bgt buat ikut ketawa. Gw kenal Eka kyk kenal Cindy, gag terlalu jauh mendalami.

That's a bit bout them! Stay in touch :)

No comments:

Post a Comment