13/08/2011

I need character..

I don't think I've find true friends in this suck town. Pada dasarnya sejauh ini gw belum nemu karakter yang gw butuhkan the most. 1, temen pertama itu tak semuanya dan tak selalu jadi "teman" yang sebenarnya. Namun bagi gw "dia" yang pertama 'tak akan pernah' jadi yang sebenarnya dan selamanya. Karena disitulah Tuhan menguji kita.

Gw ga butuh orang2 yang egois, yang bisanya cuma mentingin diri sendiri. Gw butuh mereka yang bisa nerima gw sebagai gw apa adanya, karena inilah gw.

Gw gampang membaca gmn karakter orang, apalagi identify orang2 yg cocok dg gw, orang2 yang tak pernah peduli, dll. Tapi jgn pernah bertindak seolah kau peduli when you're actually not. Jangan sekali2 bermain dengan kemunafikan, cari aman, dsb. Krna gw tau siapa yang benar2 manusia, dan siapa yang cuma pake topeng.

Dikala beberapa orang yang cocok dengan gw namun disudut lain mereka punya hidup bersama teman2 lamanya, lalu tak pernah lagi memedulikan orang baru yg berdiri hanya beberapa inci darinya. Sebuah kesalahan fatal, tetaplah bukan karakter yg gw butuhin. Gw tidak membutuhkan orang2 yang mencari gw disaat mereka perlu kita. Gak zaman yang begituan skarang.

Berteman emang ga memilih, tapi harus "memilih" dalam tanda kutip yang mana yang "benar". Gw berteman dengan siapa saja termasuk maaf, preman dan anak pinggiran sekalipun, tapi pintar2lah membilah2 kategori teman baik. Setiap orang punya sisi positif dan negatif. Bukannya gw sombong, tapi jiwa gw emang ga match dgn orang2 yang hanya ingin didengarkan namun tak ingin mendengarkan.

"Tuhan, Engkau tau aku adalah orang yang tidak suka mengumbar emosi, walau aku tersakiti sekalipun, namun aku mohon jaga hatiku, temukan aku dengan orang-orang yang benar-benar tulus tawarkan persahabatan padaku, dan kalau dengan kehendak-Mu aku harus "sakit", aku percaya itu karena Engkau ingin membesarkanku..."

No comments:

Post a Comment