19/10/2011

Random 2

Janganlah pernah merasa "kurang" ataupun mengeluh di hidup ini, karena setiap orang memanglah punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Siapa yang bilang kamu tidak cantik? Masih ada orang yang lahir cacat atau bahkan tanpa wajah. Siapa yang bilang kamu orang miskin? Masih ada orang yang tak bisa makan karena tak punya uang. Siapa yang bilang kamu tak pernah merasakan bahagia? Masih ada gelandangan yang dapat tersenyum dalam ketidakmampuannya. Ketika kamu mengatakan putus asa atau benci akan hidupmu, di sudut lain masih banyak orang yang berebut ingin mempunyai hidup sepertimu...

I borrow my brother's PC to write this post, anyway :)

I say sorry for many times, karena akhir2 ini emang udah sangat jarang ngupdate blog, atau bahkan hanya nge-cek pun dalam sehari mungkin saja tidak. Bukan apa2, bukan melupakan atau apa, but it wouldn't happen if my lappy is doing well. Unfortunately, laptopku sekarang udah bener2 kritis.

Awalnya biasa saja, lalu lama2 jadi suka cepat panas dan mati sendiri dalam jangka waktu yang cukup lama, namun harus menunggunya kembali dingin, baru bisa diidupin lagi. Setelah diservice semuanya berjalan baik2 saja, tapi selang beberapa minggu, it's getting worse, again. Cepat panas (yang panasnya berlebihan banget) dan cepat mati, sekalipun cuma dengerin lagu atau bahkan doing nothing. I just feel sad for this, aku harap secepatnya ia bisa dibawa ke dokter untuk diperiksa dan diberi obat khusus.

We need to flashback to the days I had when I'm gone from this blog. Sesudah mid semester berakhir, hari-hari berjalan sangat normal seperti sediakala. Hanya ada teman, dan keluarga. Semuanya terasa hitam putih, straight begitu saja. Tak ada yang lebih spesial selain menunggu ulangtahunku tiba.

Beberapa hari yang lalu, kami; anak2 Pasus, OSIS, Pecinta Alam, pergi ke Taman Hutan Raya untuk melakukan latihan kepemimpinan. Lebih diutamakan untuk calon2 (termasuk aku) namun juga untuk melatih kebersamaan&kemandirian. We stayed there for a night n went back to school. Things describe this event so much are; excited, fun, tired, togetherness.

Kami baru dapatkan rapor UTS yang sebenarnya udah basi banget. Karena walikelas kami ga masuk selama 3 hari dan ia juga ikut latpim, penerimaan reportcard di kelas kami ditunda seminggu. But thank GOD aku dapat hasil yang bisa dibilang "lumayan" untuk seorang anak yang sudah sangat desperate akan nilai anjlok, dan aku meraih rangking 6. Yeap. A good start.

I have random feel but... Entahlah :')

No comments:

Post a Comment